Membuat Halaman HTML Sederhana


Jika Anda memiliki alat Anda, dan Anda siap untuk belajar beberapa HTML, mari kita mulai dengan sebuah halaman, web dasar sederhana. Jalankan editor HTML Anda. Banyak yang akan membuat halaman dasar bagi Anda pada start up.

Dalam kasus Anda tidak, di sini adalah informasi yang Anda butuhkan.Semua halaman HTML dimulai dengan tag sangat dasar. Tag ini diperlukan untuk semua halaman web. Anda harus memiliki tag pada semua halaman web, apakah Anda menulis kode sendiri, atau editor HTML Anda melakukannya untuk Anda.

Hal ini tidak bisa dikatakan dengan cara yang cukup, atau kata cukup. Jadi, Anda perlu tag ini pada setiap halaman web yang Anda buat? Ya Anda lakukan!

Tag HTML dasar untuk halaman web adalah sebagai berikut, dan akan dijelaskan secara lebih rinci:

<html>
<head>
<title></ title>
</Head>
<body>
</Body>
</Html>

Jika Anda memiliki tag ini, Anda memiliki halaman web. Ini mungkin sebuah halaman web kosong, tetapi halaman tidak ada-yang-kurang. Sekarang, mari kita menjelaskan masing-masing tag.

1. <html> - Ini adalah tag pembuka. Ini memberitahu browser bahwa itu adalah tentang untuk melihat Text Markup Language Hyper. Halaman HTML Anda tidak akan bekerja tanpa tag ini. Perhatikan bahwa ia memiliki tag penutup di bagian bawah, yang ditulis sebagai </ html>. Tag ini memberitahu browser bahwa mereka telah mencapai akhir Markup Language Hyper Text.

2. <head> - Perhatikan bahwa setelah tag Judul, tag kepala juga memiliki tag penutup, ditulis sebagai </ head>. Tag HTML yang paling dibuka, kemudian ditutup lagi di beberapa titik. Anda akan membaca lebih lanjut tentang pembukaan dan penutupan tag hanya dalam beberapa menit. Tag kepala berisi judul halaman, dan juga akan berisi informasi Meta tag, yang akan dibahas kemudian.

3. <title> </ title> - Ini adalah tag pembukaan dan penutupan untuk judul halaman Anda. Informasi yang Anda masukkan ke dalam antara kedua tag akan muncul di bagian atas jendela browser ketika seseorang mengunjungi halaman Anda, atau ketika

Anda melihatnya sendiri. Sebuah tag judul sampel akan <title> XYZ Didirikan </ title>. Perhatikan bahwa setelah judul ditutup, tag <head> ditutup dengan </ head>.

4. <body> - tag body adalah tempat yang menyenangkan dimulai. Ini adalah di mana Anda akan menempatkan informasi yang pengunjung Anda akan melihat. Sejauh ini, satu-satunya hal yang telah Anda lakukan, bahwa pengunjung Anda akan melihat, adalah untuk membuat judul untuk halaman Anda, yang muncul di bar bagian atas dari jendela browser. Mereka tidak dapat melihat apa pun yang Anda lakukan, sampai Anda mendapatkan ke tag tubuh. Seperti tag lainnya, tag body dibuka dengan <body> dan ditutup dengan </ body> tag. Berikut adalah contoh: <body> ini adalah XYZ Corporation Halaman </ body>. Perhatikan bahwa sekali Anda telah menutup tag <body> dengan </ body>, tag <html> ditutup dengan </ html>.

Itu saja. Anda baru saja membuat sebuah halaman web, dan Anda baru saja belajar sebagian besar keterampilan HTML dasar yang Anda butuhkan. Jika Anda dapat mengingat beberapa hal ini, segala sesuatu yang lain akan kue untuk Anda. Ada hanya beberapa poin untuk tahu di sini.

1. Seperti disebutkan, jika tag dibuka, harus ditutup. Sementara itu tidak selalu benar, saat ini semua tag HTML memiliki tag penutup, yang biasanya merupakan tag yang sama dengan garis miring di depan kata ... sangat sederhana.

2. Akan ada tag tambahan yang Anda akan belajar yang pergi dalam tag kepala. Ketika seseorang mengatakan 'pergi dalam tag kepala' ini berarti bahwa ia pergi di suatu tempat antara <head> dan </ head>.

3. Akan ada banyak, jika tidak ratusan atau ribuan tag yang akan digunakan dalam tag body, antara <body> dan </ body>. Mereka semua sangat mudah, dan tidak perlu takut.

4. Sebuah halaman HTML harus disimpan sebagai htm atau.. Html. Sebagai contoh, Anda mungkin menyimpan halaman ini sebagai sample.htm atau sample.html.

5. Semua tag ditutup dalam urutan terbalik. Sebagai contoh, kita memiliki urutan sebagai berikut: <html> <head> <title> </ title> </ head> <body> </ body> </ html>. Ini adalah urutan yang benar. Tag yang terakhir dibuka ditutup terlebih dahulu. Kita tidak bisa menulis tag sebagai <html> <head> <title> </ head> </ title>. Itu tidak akan berhasil. Tag dekat dalam urutan terbalik, dengan tag terakhir dibuka ditutup pertama - selalu.

Praktek membuat dokumen HTML Anda sendiri untuk melihat bagaimana Anda lakukan. Lakukan sekitar sepuluh kali, dan Anda akan selalu ingat bagaimana untuk membuat sebuah halaman HTML dasar. Apakah Anda siap untuk mulai menambahkan beberapa rasa ke halaman Anda? Mari kita lanjutkan!

Tags lainnya : membuat html sederhana - website html sederhana - contoh program html sederhana - html sederhana ebook - html sederhana download - cara membuat html sederhana - contoh script web sederhana html - template html sederhana

No comments:

Post a Comment